Beranda Sekapur Sirih

Sekapur Sirih

Hanya orang biasa yang mencoba tuk terus mengungkapkan isi hati nurani dari sudut penuh tanda tanya yang bermukim di daerah tanpa tanda titik yang selalu menyiratkan tanda seru tanpa tanda kutip disertai sedikit interupsi. Selain itu, adalah manusia yang mencintai dunia tulis menulis (ngaco), fotografi (ngasal), dan dunia komputer (agak serius).

Dulu kepengen banget jadi wartawan, biar bisa keliling dunia gratis, dapat gaji lagi. Tapi, sekarang perasaan itu sudah hilang karena adanya sesuatu alasan. Sehingga sekarang kepengen banget jadi pemain sepak bola atau futsal, kalau emang gak bisa, ya… paling enggak jadi pelatih and nerapin sport science disana. Semoga aja di masa depan bisa memberikan gelar Piala Dunia bagi Indonesia.

Suka berkelana melanglang buana dunia maya, cari sesuatu yang bermanfaat, berita, opini, diskusi, wacana, atau sekedar ngobrol ngalor-ngidul. Dan terakhir, yang ini penting banget, suka membaca buku.

Sebetulnya tidak penting siapakah saya, yang terpenting adalah saya bisa menjadi inspirasi bagi semua orang. Saya akan coba terus berkarya apa pun yang dapat membuat diri saya dan orang lain menjadi yang lebih baik lagi. Jadi, mari sama-sama saling support demi menjadi seseorang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Amin!

Padang, 10 November 2014