Ini 5 Barang Impor dari Cina yang Laku di Indonesia - ZAKIY.my.id

Ini 5 Barang Impor dari Cina yang Laku di Indonesia

Pastikan dulu bahwa barang impor dari Cina yang akan Anda jual kembali di Indonesia adalah barang-barang yang memang diminati oleh konsumen.
- 21:41 WIB
Ini 5 Barang Impor dari Cina yang Laku di Indonesia
Ini 5 Barang Impor dari Cina yang Laku di Indonesia

Bukan rahasia lagi bahwa bisnis barang impor dari Cina akan memberikan keuntungan berlipat. Mungkin Anda akan menjadi salah satu warga Indonesa yang tertarik membuka bisnis barang impor dari Cina.

Sebelum Anda memulai bisnis, pastikan bahwa barang impor dari Cina yang akan Anda jual kembali adalah barang-barang yang memang diminati oleh konsumen di Indonesia.

Daftar Isi

Barang Impor dari Cina yang Banyak Diminati

Berikut adalah barang impor dari Cina yang akan selalu diminati oleh konsumen di Indonesia.

Barang Elektronik

Barang elektronik seperti handphone, televisi, laptop, mesin cuci, AC, dan lainnya memang sangat diminati oleh orang-orang Indonesia. Orang Indonesia cukup percaya dengan kualitas barang impor dari Cina dan memiliki harga yang jauh lebih murah.

Contoh barang impor dari Cina yang cukup populer untuk barang elektronik adalah produk-produk dari Xiaomi. Bisa dilihat betapa cepatnya pangsa pasar barang elektronik diambil alih oleh Xiaomi dalam satu dekade terakhir.

Mobil

Cina adalah salah satu negara yang rajin mengekspor mobil ke Indonesia. Kualitas mobil impor dari Cina yang perlahan membaik memberikan kepercayaan kepada konsumen mobil Indonesia. Terlebih harga yang diberikan jauh lebih murah daripada mobil impor dari negara lain.

Fashion

Meski lebih didominasi produk replika dari aslinya, barang impor dari Cina cukup diminati oleh warga Indonesia. Karena detail produk yang sangat mirip dengan aslinya.

Permintaan pasar barang impor dari Cina yang banyak di Indonesia disebabkan harganya yang murah sehingga dapat dijangkau oleh orang-orang Indonesia yang ingin tetap fashionable dengan budget minim.

Mighty Mug

Mighty mug merupakan salah satu dari jenis souvenir yang banyak diminati oleh orang-orang di Indonesia. Hal ini karena mighty mug mempunyai detail desain yang unik. Mighty mug memiliki keunikan karena memiliki perekat di bagian bawah, sehingga mug tidak akan mudah tumpah.

Bentuk mighty mug mirip seperti gelas. Biasanya mighty mug banyak dibeli untuk souvenir pernikahan atau hadiah. Namun banyak juga yang membelinya untuk keperluan property di kafe.

Lampu LED

Lampu LED banyak diminati oleh kalangan anak muda untuk menghias kamar, taman, atau pelengkap dalam suatu pesta di malam hari. Lampu LED dari China memiliki keunikan karena dilengkapi dengan remote control yang memudahkan Anda untuk mengatur nyala dan pilihan warna lampunya.

Tips Membeli Barang Impor dari China

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda saat akan berbelanja barang impor dari China:

  • Cari supplier yang terpercaya baik dengan bantuan forwarder atau melalui situs online.
  • Baca dengan teliti spesifikasi dan detail barang yang akan dibeli.
  • Pahami cara pembayarannya dengan baik.
  • Pastikan nomor rekening bank yang akan Anda transfer bukan rekening pribadi. Hal ini penting untuk menghindari penipuan.
  • Patuhi peraturan pemerintah untuk membayar pajak, bea dan cukai sesuai ketentuan yang berlaku.

Barang impor dari Cina memang cocok untuk dijadikan bisnis. Anda akan mudah memperoleh keuntungan yang banyak.

Pastikan bahwa Anda membeli jenis barang yang tepat sesuai minat pasar di Indonesia.

Referensi: karinov.co.id

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak!

Blog ini berasal dari Indonesia sehingga terikat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.