Menggunakan Google AdSense dan MGID Bersamaan - ZAKIY.my.id
Diskon hingga 80% untuk web hosting Indonesia terbaik. Get It Now!

Menggunakan Google AdSense dan MGID Bersamaan

Model iklan AdSense dan MGID yang berbeda membuat banyak pemilik website menggunakannya secara bersamaan. Akan tetapi, tidak melanggar aturankah?
- 17:35 WIB
Menggunakan Google AdSense dan MGID secara Bersamaan
Menggunakan Google AdSense dan MGID Bersamaan

Sebagai pemain lama periklanan digital, tentunya banyak yang mengenal Google AdSense dan MGID.

Awalnya keduanya aktif di pasar Amerika dan Eropa, AdSense pada 2006 dan MGID pada 2008. Tetapi sekarang mereka sudah menjangkau seluruh dunia.

Model iklan mereka yang berbeda membuat banyak pemilik website menggunakannya secara bersamaan. Akan tetapi, apakah memasang Google AdSense dan MGID secar bersamaan memang tidak melanggar kebijakan mereka?

Untuk mengetahuinya, mari kita lihat masing-masingnya berdasarkan kriteria berikut.

Daftar Isi

Sumber Kebijakan Konten

Baik AdSense maupun MGID memiliki kebijakan yang sama, mereka tidak mengizinkan konten negatif dari halaman website yang dipasangi iklan mereka.

Sumber Pengalaman

MGID dan AdSense merupakan platform yang sering digunakan oleh publisher termasuk website berita besar. Hal ini dibuktikan karena dua platform ini sering digunakan secara bersama oleh media massa nasional.

Jadi dapat dipastikan, tidak akan timbul permasalahan dari pemasangan bersama iklan MGID dan AdSense.

Pernyataan Support Team

Iklan MGID dan AdSense sering kali dibahas di forum blogger luar negeri. Menrutu mereka kedua platform tidak masalah digunakan bersamaan tapi itu harus mengikuti kebijakan dari kedua platform tersebut.

Penempatan iklan pada website juga harus disesuaikan supaya tidak melanggar kebijakan yang merugikan publisher. Mengikuti peraturan yang telah dibuat maka dapat membuat keuntungan yang berkali lipat terhadap publisher.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak!

Blog ini berasal dari Indonesia sehingga terikat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.