Mata Uang Kripto "Cryptocurrency" Terbaik untuk Pemula - ZAKIY.my.id
Diskon hingga 80% untuk web hosting Indonesia terbaik. Get It Now!

Mata Uang Kripto "Cryptocurrency" Terbaik untuk Pemula

Ada banyak jenis cryptocurrency, tetapi mana yang terbaik untuk pemula?
- 22:00 WIB
Mata Uang Kripto "Cryptocurrency" Terbaik untuk Pemula
Mata Uang Kripto "Cryptocurrency" Terbaik untuk Pemula

Cryptocurrency adalah mata uang digital atau virtual yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi keuangan.

Daftar Isi

Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula

Berikut adalah tiga cryptocurrency yang ideal untuk pemula: Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum.

Bitcoin

Menurut kapitalisasi pasar, Bitcoin adalah cryptocurrency paling populer dan yang paling awal hadir. Ini adalah cryptocurrency yang paling mahal dan paling signifikan peningkatan nilainya.

Bitcoin sudah ada sejak 2009 dan akan sangat menantang bagi mereka yang baru memulai. Anda bisa melihat grafik peningkatan nilai bitcoin terhadap Rupiah.

Litecoin

Mata uang digital ini diluncurkan pada tahun 2011 dan merupakan cabang Bitcoin dengan waktu transaksi yang lebih cepat dan biaya yang lebih rendah.

Ethereum

Diluncurkan pada tahun 2015, cryptocurrency ini seperti Bitcoin. Itu membuatnya mudah untuk membuat token baru di blockchain Etherium, menjadikannya salah satu cryptocurrency paling populer untuk pemula.

Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum adalah pilihan yang bagus, tetapi harus diiginat jika Anda salah mengambil kebijakan berinvestasi dalam cryptocurrency, akan akan mudah kehilangan seluruh uang Anda.

Alasan Mereka yang Terbaik untuk Pemula

Populer dan terkenal

Cryptocurrency ini memiliki kapitalisasi pasar terbesar dan dikenal oleh publik, yang berarti mereka kemungkinan masih akan ada dalam 5-10 tahun.

Tersedia Pecahannya

Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum memungkinkan Anda untuk membeli pecahan koinnya, sedangkan beberapa cryptocurrency lainnya hanya memungkinkan Anda untuk membeli koin penuh. Hal ini akan lebih baik bagi pemula yang mungkin tidak memiliki banyak uang untuk diinvestasikan.

Stabil

Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum semuanya telah ada untuk waktu yang lama dan telah terbukti menjadi cryptocurrency yang stabil. Ini menunjukkan mereka cenderung tidak mengalami perubahan harga yang besar dan akan lebih memaafkan investor baru.

Mudah Digunakan

Ketiga cryptocurrency ini mudah digunakan dan memiliki dompet yang mudah digunakan. Hal ini membuatnya lebih mudah bagi pemula.

Investasi Cryptocurrency Terbaik untuk Pemula

Membuat Dompet Online

Ketiga cryptocurrency ini memungkinkan Anda membuat dompet online gratis. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua dompet dibuat sama, jadi pastikan untuk melakukan penelitian menyeluruh Anda sebelum memilihnya.

Beli Hanya di Exchange

Setelah Anda membuat dompet online Anda, Anda dapat membeli Bitcoin, Litecoin, atau Ethereum di Exchange. Pastikan untuk melakukan penelitian Anda tentang pertukaran terbaik untuk digunakan.

Simpan Cryptocurrency Anda di Tempat yang Aman

Setelah Anda membeli cryptocurrency Anda, pastikan untuk menyimpannya di tempat yang aman, seperti dompet online Anda. Jangan menyimpannya di Exchange.

Hal-hal Penting untuk Diingat

Cryptocurrency adalah investasi yang sangat fluktuatif dan berisiko. Ketika Anda menginvestasikan uang, Anda bisa saja kehilangannya dengan mudah.

Anda harus selalu melakukan penelitian Anda sebelum membuat keputusan investasi.

Salah satu tempat perdagangan cryptocurrency terdaftar di pemerintah Indonesia adalah Tokocrypto.

Meski demikian, penting untuk dicatat bahwa pemerintah tidak mengatur cryptocurrency, jadi tidak ada jaminan bahwa mereka akan ada dalam 5-10 tahun.

Referensi: ziddu.com

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak!

Blog ini berasal dari Indonesia sehingga terikat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.