Kini Lebih Mudah Membuat “Klutwit”

Setelah sebelumnya Twitter menambah batas karakter dari 140 menjadi 280 karakter. Beberapa orang masih merasa kurang untuk mengungkapkan segala sesuatunya. Salah satu caranya adalah membuat tweet bersambung menggunakan fitur reply tweet sehingga masing-masing tweet akan saling terkait. Namun bagi Anda yang suka kultwit, kini lebih mudah untuk mengaplikasiknya.

BACA JUGA:  Cara Mematikan Activity Status Online di Instagram

Anda tidak perlu lagi membuat tweet satu-persatu karena sekarang bisa membuat banyak tweet sekaligus dalam sekali nge-tweet. Ada tombol baru berbentu tanda positif (+) saat menulis tweet. Jika Anda menekan tombol tersebut akan muncul kotak untuk menulis tweet baru. Berikutnya tulis tweet sesuai yang Anda inginkan, jika sudah mencapat batas karakter, tekan tombol + lagi, begitu seterusnya.

BACA JUGA:  Mengamankan Situs Web Berbasis WordPress.org dengan SSL Gratisan di CPanel

Selain di Twitter versi web, bisa juga digunakan di aplikasi. Segera perbaharui aplikasi anda apabila masih belum muncul.

Yang paling penting bukan soal panjang-panjangan -kecuali memang raja klutwit, namun bagaimana kualitas konten yang dibagikan. Tweet saja hal-hal positif dan bermanfaat, hindari yang negatif yang hanya akan menimbulkan perpecahan.

Komentar
Memuat...