Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tutorial

Kirim Tautan Antar Perangkat di Google Chrome

Google Chrome kirim link

Saat membaca artikel menarik di peramban Google Chrome di komputer dan ingin meneruskan membacanya di ponsel. Sekarang ada cara yang lebih mudah selain dengan menandai halamannya atau mengirim melalui chat. Peramban Google Chrome telah mendukung untuk pengiriman tautan antar perangkat

Selama kedua perangkat login pada akun GMail yang sama, Anda bisa saling mengirimkan tautan pada halaman situs web yang Anda kunjungi dengan cara berikut:

Dari Google Chrome di komputer anda, klik kanan di address bar atau pada halaman web dan pilih menu “Kirim link ke (nama ponsel). Berikutnya akan muncul notifikasi di ponsel yang berisi tautan web tersebut. Tinggal ditekan untuk membukanya.

Sebaliknya, dari ponsel ke komputer, caranya tekan tiga titik di kanan atas peramban Google Chrome di ponsel anda, pilih “Bagikan”, tekan “Kirim ke perangkat”. Notifikasi akan muncul di komputer Anda.

Cara ini lebih praktis untuk membaca langsung daripada menandai halaman terlebih dahulu atau mengirimkannya melalui aplikasi chat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kata kunci pencarian:

  • kirim tautan ke mail google chrome
Comments
Advertisement

Baca Tulisan Menarik Lainnya

Advertisement

YAou're currently offline